Pasangan Lesbian Itu Ganas Dan Cemburuan, Ini Buktiya Tkw Hongkong Bertengkar Di Kawasan Umum

Konten [Tampil]
SUARABMI.COM - Beberapa video mengatakan beberapa pasangan BMI Hongkong sedang berperang di muka umum alasannya ialah yaitu permasalahan cinta.

Adegan itupun diabadikan oleh beberapa BMI lainnya dan dijadikan sebuah video kompilasi yang mengatakan betapa kerasnya persaingan cinta dikalangan penyuka sesama jenis ini.

Perlu diketahui bahwa pasangan yang asing ibarat lesbian atau sejenisnya memang mempunyai rasa cemburu yang lebih menggila daripada pasangan normal. Hal ini juga disampaikan oleh Psikolog dari Lembaga Psikologi Terapan Bina Kasih Palembang, Asiawatie Sulastri.

"Biasanya mereka yang suka berhubungan sejenis memang lebih besar rasa cemburu dibandingkan dengan orang yang normal," tuturnya

"Biasanya mereka akan cenderung berbuat yang lebih ekstrim, jikalau salah satu pasangannya merasa tersakiti. Atau mereka patah hati dengan pasangan simpulan dikhianati," Lanjutnya.
[ads-post]
Oleh alasannya ialah yaitu itu tidak heran bila di Blitar ada korban mutilasi yaitu korban dari pasangan sejenis dimana hal ini diduga alasannya ialah yaitu persaingan cinta alias cemburu buta.

Oleh alasannya ialah yaitu itu, bagi kamu yang belum terlanjur jatuh kedalam hal ini, sebaiknya menghindar. Karena LGBT yaitu penyakit atau candu, sekali kamu terjun di dunia ini kamu akan susah keluar darinya.

Hal ini juga sejalan pengakuan para TKW Hongkong yang menjalin kekerabatan sejenis, kepada redaksi bunyi BMI mereka mengaku susah bertaubat dan keluar alasannya ialah yaitu kekerabatan emosional yang sangat tinggi.

Waspadalah....!
[youtube src="TRVOTlwRfHw"/] 

Sumber https://www.suarabmi.com
Sumber https://mediatkinews.blogspot.com

Belum ada Komentar untuk "Pasangan Lesbian Itu Ganas Dan Cemburuan, Ini Buktiya Tkw Hongkong Bertengkar Di Kawasan Umum"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel