Gara - Gara Suamiku Cemburu Dan Main Dukun, Majikan Yang Sebelumnya Baik Hati Berubah Menjadi Jahat Alasannya Ialah Ialah Didukunkan Hingga Aku Dipulangkan

Konten [Tampil]
SUARABMI.COM - Ini yaitu dongeng faktual yang dialami oleh salah satu TKW yang bekerja di Hongkong. Sebutlah namanya Partin, TKW yang sudah berkepala 4 ini harus pulang dari Hongkong alasannya yakni sakit - sakitan.

Partin yaitu pejuang devisa yang sudah bertahun - tahun di Hongkong mengais rejeki. Ia beruntung mendapatkan majikan yang super duper baik hinga ia mirip keluarga sendiri.

Namun entah apa yang terjadi, sehabis ada sedikit duduk perkara dengan suaminya yang merupakan warga Ponorogo beberapa waktu lalu, Majikan partin berubah drastis sampai mirip ada rasa benci kepadanya.

Benar saja, majikan berubah menjadi jahat, sedikit - sedikit tidak benar dan ujungnya, Partin sakit - sakitan sampai ia disuruh pulang oleh majikannya untuk istirahat di rumah.

Tak hanya sampai disini penderitaan Partin, sepulang ia dari Hongkong, ia berusaha dijauhkan dari anak kandungnya yang baru berusia sekitar 6 tahunan.
[ads-post]
Sang anak dicarikan dukun untuk melupakan Partin sampai sang anak semata wayang tak mau bila diajak main sama Partin.

Kini Partin masih di Indonesia tepatnya Ponorogo, ia sudah tak lagi hidup serumah dengan suami alasannya yaitu duduk perkara asmara dan anaknya kini serumah dengan suaminya.

Berusaha tabah, itulah yang dilakukan Partin sembari berharap mampu segera kembali bekerja di luar negeri untuk memulihkan perekonomiannya yang carut marut gara - gara suami.

Partinpun mengisahkan dongeng nyatanya ini sambil terbata - bata. Mungkin dongeng Partin ini (nama samaran) ada pula yang mengalaminya dari TKI lainnya.

Perkuatlah dirimu dengan doa supaya roh roh jahat yang dikirimkan orang melalui jin tidak mampu menganggumu. Faktanya, sampai ketika ini masih banyak orang menggunakan jasa dukun untuk menghipnotis orang lain, dan hal itu fakta terjadi, percaya ataupun tidak.

Semoga kita semua dijauhkan dari dongeng yang mirip dialami oleh Partin ini dan keluarga kita dijaga untuk tetap utuh sampai kita sukses nanti, amin.

Sumber https://www.suarabmi.com
Sumber https://mediatkinews.blogspot.com

1 Komentar untuk "Gara - Gara Suamiku Cemburu Dan Main Dukun, Majikan Yang Sebelumnya Baik Hati Berubah Menjadi Jahat Alasannya Ialah Ialah Didukunkan Hingga Aku Dipulangkan"

  1. Jika Anda Punya Permasalahan Ekonomi Atau Masalah Lainnya Serta Masih Berhubungan Tentang situs Pesugihan Ini Harap Anda Konsultasi Dengan Kami,
    Kami Akan Membantu Anda Dengan Barbagai Macam Pesugihan Tanpa Ada Tumbal
    Serta Tidak Melanggar Agama Manapun, Berikut Jenis Paket Pesugihan Yang Kami Siapkan Di Bawah Apakah anda termasuk dalam kategori yang kami cantum di bawah ini ?
    1.) Di Lilit Hutang
    2.) usaha bangkrut Gara -gara persaingan
    3.) Barang berharga Anda sudah Habis dan usaha tidak lancar
    4.) Anda Sudah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat,Jangan Anda Putus Asa,anda sudah berada Di blog yang sangat tepat..Kami akan membantu anda semua dengan kemampuan dan keahlian yang kami untuk mem
    SYARAT DAN KETENTUAN
    Siapkan nomor rekening anda jika belum punya segera buka rekening atas nama anda
    Biaya kami tentukan sesuai paket dan pecahan yang anda pilih
    Harus punya Utang diatas 50juta hingga 100 juta dan butuh modal usaha
    Kami hanya membantu bagi yang serius
    Siap menjalankan aturan kami
    Proses ritual 1 hari / 1 malam

    JENIS PAKET PESUGIHAN
    Tingkat 1 = Untuk Hasil 500 Juta, Biaya Ritual Rp.1 Juta
    Tingkat 2 = Untuk Hasil 1 Milyar, Biaya Ritual Rp.2 Juta
    Tingkat 3 = Untuk Hasil 2 Milyar, Biaya Ritual Rp.3 Juta
    Tingkat 4 = Untuk Hasil 3 Milyar, Biaya Ritual Rp.4 Juta
    Tingkat 5 = Untuk Hasil 4 Milyar, Biaya Ritual Rp.5 Juta
    Tingkat 6 = Untuk Hasil 5 Milyar, Biaya Ritual Rp.6 Juta
    Tingkat 7 = Untuk Hasil 6 Milyar, Biaya Ritual Rp.7 Juta
    Tingkat 8 = Untuk Hasil 7 Milyar, Biaya Ritual Rp.8 Juta
    Tingkat 9 = Untuk Hasil 8 Milyar, Biaya Ritual Rp.9 Juta
    Tingkat 10 = Untuk Hasil 9 Milyar, Biaya Ritual Rp.10 Juta Maaf jika biaya tersebut memberatkan, tetapi biaya tersebut wajib, dikarenakan biaya tersebut digunakan untuk membeli berbagai keperluan ritual. Mulai dari ritual awal, yaitu ritual singkronisasi yang saya lakukan.

    CARA DAPTAR
    Nama#Alamat#Tgl/Bln/Thn Lahir#Pekerjaan#No.Rekening#Tingkat Mahar Kirim

    Ke 082338912632

    KI AGENG SUKMO

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel