Mengambil Pesan Yang Tersirat Isra’ Mi’Raj, Pmi Dihimbau Untuk Bersatu, Tolong Menolong Dan Saling Mengingatkan Untuk Kebaikan

Konten [Tampil]

Hualien, (07/04/19) -- KDEI Taipei turut berpartisipasi dalam Peringatan Bulan Rajab Bersama PMI di Hualien pada tanggal 6 s.d 7 April 2019 yang berlangsung dengan berlangsung sukses. Acara ini diselenggarakan oleh Masjid Al-falah Hualien dan Majelis Taklim Nurul Iman Hualien (MTNIH) serta didukung oleh organisasi dari kalangan PMI Taiwan lainnya.
KDEI Taipei hadir dalam kegiatan ini yaitu analis Bidang Ketenagakerjaan yaitu Farid Ma’ruf dan Kadir.
Jamaah yang hadir sebagian besar adalah Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang merupakan hasil kerjasama antara Masjid Al-falah Hualien dan Majelis Taklim Nurul Iman Hualien (MTNIH) serta didukung oleh organisasi dari kalangan PMI Taiwan lainnya, komunitas mahasiswa dan pihak terkait lainnya. 
Dalam sambutannya, Analis Bidang Ketenagakerjaan KDEI Taipei menawarkan pesan-pesan penting khususnya bagi PMI antara lain menyampaikan apresiasi dan berbahagia pada kesempatan ini mampu berkumpul dalam peringatan bulan rajab yang dirangkaikan dengan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW.
Turut mendoakan kehadiran masjid di Hualien dibutuhkan mampu membawa berkah, serta kehadiran KDEI Taipei di kegiatan tersebut mampu bermanfaat dan mampu diambil pesan yang tersirat dari pesan yang disampaikan.
Selanjutnya disampaikan berita Sosialisasi dan Mobile Service KDEI yang direncanakan akan diselenggarakan di masjid Al-Falah Hualien pada tanggal 05 Mei 2019. Diharapkan WNI/PMI mampu memanfaatkan momentum tersebut untuk layanan kekonsuleran, keimigrasian, santunan WNI dan penerangan sosial budaya maupun layanan ketenagakerjaan (pengaduan dan berita PMI).
Memetik pesan yang tersirat Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW agar senantiasa melaksanakan ibadah sholat. Ditekankan juga bahwa sesama WNI/PMI di luar negeri ini ini pada dasarnya bersaudara, hendaknya selalu bersatu dan tolong menolong dalam kebaikan. Dihimbau juga kiranya agar saling mengingatkan kepada saudara/teman kalau melanggar aturan sehingga tetap dalam kondisi yangg lurus.
“Berdasarkan pengalaman selama kurang lebih dua tahun ini bahwa banyak sekali PMI di Taiwan yang kurang diingatkan oleh rekannya. Yang sering terjadi saat ini penggunaan minuman keras, narkoba serta pergaulan bebas. Kewajiban kita sesama untuk saling mengingatkan”, tegas Farid.
Dilanjutkan dengan tausiah dari Ustadz Perwakilan WNI dan PMI. Turut disampaikan  tausiah mengajak untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan dan sholawat bersama yang diikuti jamaah dengan penuh hikmat. Mengambil pesan yang tersirat Isra’ Mi’raj mengajak jamaah agar senantiasi mendirikan sholat dengan baik
Diujung tausiah para Ustadz turut mendoakan PMI yang bekerja di Taiwan agar kehadiran PMI di Taiwan mampu bermanfaat, diberikan rezeki yang mengantarkan PMI menuju kesuksesan, serta motivasi penting lainnya.


Sumber http://www.savepmi-taiwan.org
Sumber https://mediatkinews.blogspot.com

1 Komentar untuk "Mengambil Pesan Yang Tersirat Isra’ Mi’Raj, Pmi Dihimbau Untuk Bersatu, Tolong Menolong Dan Saling Mengingatkan Untuk Kebaikan"

  1. Jika Anda Punya Permasalahan Ekonomi Atau Masalah Lainnya Serta Masih Berhubungan Tentang situs Pesugihan Ini Harap Anda Konsultasi Dengan Kami,
    Kami Akan Membantu Anda Dengan Barbagai Macam Pesugihan Tanpa Ada Tumbal
    Serta Tidak Melanggar Agama Manapun, Berikut Jenis Paket Pesugihan Yang Kami Siapkan Di Bawah Apakah anda termasuk dalam kategori yang kami cantum di bawah ini ?
    1.) Di Lilit Hutang
    2.) usaha bangkrut Gara -gara persaingan
    3.) Barang berharga Anda sudah Habis dan usaha tidak lancar
    4.) Anda Sudah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat,Jangan Anda Putus Asa,anda sudah berada Di blog yang sangat tepat..Kami akan membantu anda semua dengan kemampuan dan keahlian yang kami untuk mem
    SYARAT DAN KETENTUAN
    Siapkan nomor rekening anda jika belum punya segera buka rekening atas nama anda
    Biaya kami tentukan sesuai paket dan pecahan yang anda pilih
    Harus punya Utang diatas 50juta hingga 100 juta dan butuh modal usaha
    Kami hanya membantu bagi yang serius
    Siap menjalankan aturan kami
    Proses ritual 1 hari / 1 malam

    JENIS PAKET PESUGIHAN
    Tingkat 1 = Untuk Hasil 500 Juta, Biaya Ritual Rp.1 Juta
    Tingkat 2 = Untuk Hasil 1 Milyar, Biaya Ritual Rp.2 Juta
    Tingkat 3 = Untuk Hasil 2 Milyar, Biaya Ritual Rp.3 Juta
    Tingkat 4 = Untuk Hasil 3 Milyar, Biaya Ritual Rp.4 Juta
    Tingkat 5 = Untuk Hasil 4 Milyar, Biaya Ritual Rp.5 Juta
    Tingkat 6 = Untuk Hasil 5 Milyar, Biaya Ritual Rp.6 Juta
    Tingkat 7 = Untuk Hasil 6 Milyar, Biaya Ritual Rp.7 Juta
    Tingkat 8 = Untuk Hasil 7 Milyar, Biaya Ritual Rp.8 Juta
    Tingkat 9 = Untuk Hasil 8 Milyar, Biaya Ritual Rp.9 Juta
    Tingkat 10 = Untuk Hasil 9 Milyar, Biaya Ritual Rp.10 Juta Maaf jika biaya tersebut memberatkan, tetapi biaya tersebut wajib, dikarenakan biaya tersebut digunakan untuk membeli berbagai keperluan ritual. Mulai dari ritual awal, yaitu ritual singkronisasi yang saya lakukan.

    CARA DAPTAR
    Nama#Alamat#Tgl/Bln/Thn Lahir#Pekerjaan#No.Rekening#Tingkat Mahar Kirim

    Ke 082338912632

    KI AGENG SUKMO

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel